27 Mei 2009

Daftar PTC Luar Yang Menghasilkan (1)

Saatnya kita melebarkan sayap PTC ke situs PTC luar. Ada banyak sekali situs PTC sehingga kita harus jeli untuk memilihnya. Saya pun coba daftar ke berbagai situs PTC tersebut, tapi ternyata banyak juga yang mengecewakan. Misalnya saja minimum payout yang terlalu tinggi, iklan yang sangat sedikit, prosedur yang berbelit ataupun waktu loading yang lama. Akhirnya sementara ini saya hanya aktif mengikuti beberapa saja. Ini dia daftar PTC yang menurut saya ideal dan menguntungkan.


Cashout via alertpay, min payout $5


Cashout via alertpay & paypal, min payout $2.34


Cashout via alertpay & paypal, min payout $2


Cashout via alertpay & paypal, min first payout $0.01


Cashout via alertpay & paypal, min payout $9



Sign up bonus $0.05, cashout via alertpay & paypal, min payout $7.99



Cashout via alertpay & paypal, min payout $2


Cashout via alertpay & paypal, min payout $4

Sementara ini saja dulu. Khusus untuk golden galaxy, loading iklannya agak lama sih tapi iklannya lumayan banyak. Kalo nanti saya menemukan PTC lain yang asyik untuk diikuti akan saya posting pada artikel berikutnya. Atau mungkin ada yang mau menambahkan ...

2 komentar:

  1. to DollarHunter : makasih ya. jadi semangat nulis lagi nih. blog anda juga keren lho..

    BalasHapus