23 April 2009

Survey Gratis Dapat Dollar, Mau ...???



Yup, ini dia lembaga survey yang membayar anggotanya setelah mengisi survey yang disediakan. Sebenarnya banyak sih lembaga survey di internet, tapi sepertinya ini yang populer. Awalnya, saya berpikir kalau bakal dihadapkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang ribet dan banyak. Ternyata kita hanya perlu membandingkan 2 website trus beri komentar dikolom yang tersedia. Simpel banget kan. Anda mungkin hanya perlu sekitar 10 menit untuk menyelesaikan satu survey. Ini bisa jadi alternatif mendapatkan dollar. Bahkan anda tidak harus login setiap hari. anda minimal login satu kali tiap bulan. Selain untuk mengisi survey yang ada, anda juga bisa mengikuti undian yang diundi tiap satu bulan sekali.
Ini salah satu bisnis online yang mudah karena anda tidak harus mempunyai blog. Cukup tulis opini anda dengan jujur dan jelas. Dan jangan lupa membaca peraturan dan FAQnya agar anda terhindar dari masalah di kemudian hari. Pendaftarannya gratis. Oke kan ... Bayarannya ? Lumayanlah !! Jika anda mendaftar sekarang, (klik banner diatas) maka anda mendapatkan bonus berupa $6 untuk survey pertama yang anda kerjakan. Lumayan kan buat tambahan jajan .. Survey selanjutnya akan senilai $4.
Jadi tunggu apa lagi klik bannernya atau klik disini untuk mendaftar dan segera dapatkan tambahan bonus $6 ke akun anda.

2 komentar:

  1. udah pernah Redeem dari awsurvey sob??? nih email aq: niajob@yahoo.com

    BalasHapus
  2. tp sekarang situsnya lagi bermasalah...

    BalasHapus