13 April 2009

PTC, Bisnis Online Paling Mudah

PTC atau Paid To Click merupakan salah satu dari bisnis online yang paling mudah dan tanpa modal. Anda akan dibayar setelah melakukan klik pada iklan tertentu dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan. PTC merupakan salah satu bukti bisnis online memang ada dan menghasilkan.
PTC identik dengan mengumpulkan recehan dari internet, karena rata-rata bayaran tiap satu kali klik iklan Rp 100,- Tapi jangan berkecil hati dulu, sebab ada banyak iklan yang harus diklik, belum lagi jika anda ikut banyak situs PTC. Untuk tips trik lainnya, akan saya bahas pada postingan berikutnya. Asal anda rajin klik iklan tiap hari, hasilnya lumayan buat nambah uang jajan lo... PTC itu seperti peribahasa "sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit" .
Untuk ikut PTC lokal, anda hanya perlu rekening bank (umumnya BCA atau Mandiri). Kalo gak punya rekening sendiri, bisa juga pakai punya ortu atau teman kok. PTC sama sekali tidak butuh keahlian khusus. Pendaftarannya juga gratis. Jika anda tertarik, ikuti petunjuk mudah berikut ini :
  • Klik salah satu banner situs PTC di artikel ini.
  • Klik Daftar/Register. Isi data-data yang diminta dengan teliti dan benar. Terutama username, password dan nomer rekening anda.
  • Setelah sukses mendaftar, klik Login sesuai username dan password yang tadi anda isikan.
  • Untuk melihat iklan, klik View Adds atau Klik Iklan. Disana ada beberapa iklan yang harus anda klik satu per satu. Tunggu sampai hitungan mundur iklan selesai (umumnya sekitar 30 detik) dan akan muncul pesan atau tanda checklist bahwa uang anda telah bertambah. Setelah itu, anda boleh menutup iklan yang tadi dan klik iklan lainnya.
  • Jika semua iklan sudah diklik, maka anda bisa melihat hasil yang didapat pada Akun atau Profil. Ingat, satu iklan hanya bisa diklik satu kali dalam 24 jam. Jadi jangan lupa klik iklan esok harinya.
Jadi tunggu apa lagi, langsung daftar di situs-situs PTC dibawah ini. Selamat klak-klik yang menghasilkan....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar