26 Mei 2009

Searching Cara Baru, Dapat Informasi dan Dibayar !!!





Anda pernah melihat banner seperti ini ? Saya sangat tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut, selain design banner yang menarik juga karena tulisan "Earn Money For Searching The Internet".
Dengan banyaknya informasi yang bisa kita peroleh di internet, sudah pasti kita sering menggunakan fasilitas mencari berbagai informasi lewat kotak pencarian (search box). Dan saat ini ternyata ada cara dimana kita bisa searching sambil dibayar. Selama ini, kita akrab memanfaatkan fasilitas searching dari Goggle, Yahoo, atau browser lainnya. Saya sendiri sebelumnya selalu memanfaatkan Mr. Goggle tapi setelah tahu tentang my hpf, saya pun berusaha untuk setia dengan browser ini. Seperti pepatah lama yang bunyinya menyelam sambil minum air (kalo salah, ya maaf, habis lupa-lupa inget sih. he.. he..) Selain dapat informasi, kita juga bisa dapat uang. Saya sendiri sudah hampir 2 bulan menggunakannya, dan akun saya pun mengalami peningkatan pendapatan. Lumayan lah ...
Myhpf alias My Home Page Friend sebenarnya merupakan salah satu terobosan dari yahoo yang bekerjasama dengan salah satu situs Inggris untuk bersaing dengan pihak goggle. Diharapkan dengan adanya searching berbayar ini, banyak pengguna goggle beralih menggunakan myhpf yang merupakan link dari yahoo.
Untuk mendapatkan bayaran, anda tidak bisa melakukan searching secara sembarangan atau asal karena merekajuga tidak mau asal membayar. Buktinya mereka membutuh waktu satu hari untuk mengupdate data pencarian anda dan memperbarui jumlah penghasilan di account anda. Sebaiknya searching dilakukan dengan wajar, karena pencarian yang terkesan asal selain hanya membuang waktu juga bisa membuat account anda dibanned.
Pembayaran akan dilakukan dalam bentuk poundsterling. Setelah account anda mencapai 20 poundsterling maka akan otomatis mengalir ke rekening paypal anda. Selain dengan searching, anda juga mendapat bayaran dengan mencari refferal sebanyak mungkin. Wah pokoknya ini bener-bener sip deh ! Rugi banget kalo gak ikutan apalagi pendaftarannya juga gratis. Anda tertarik, ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Klik disini untuk sign up ke myhpf. Klik pada kotak merah dengan tulisan Get Started for Free. Dari sini akan muncul form dimana anda harus mengisinya dengan data yang benar dan jelas.
  2. Langkah yang kedua adalah melakukan setting pada browser. Pilih sesuai dengan browser yang anda gunakan. Ada 2 pilihan yaitu Internet explorer atau firefox. Setelah memilih salah satu, lakukan sesuai dengan petunjuk selanjutnya yang berupa cara mengubah homepage anda, sehingga setiap melakukan pencarian akan otomatis melalui myhpf.
  3. Setelah selesai, cek email anda dan klik pada link yang ada untuk mengaktifkan account anda. Beres sudah .. Sekarang saatnya mengatur alamat pembayaran anda.
  4. Log in di myhpf sesuai dengan alamat email dan password anda. Anda akan memasuki halaman account anda. Pada kolom di sebelah kanan, pilih Update. Nah sekarang anda bisa memulai melakukan pencarian di kotak yang disediakan. Ingat, semua hasil akan diupdate keesokkan harinya.
Oh ya, anda tertarik untuk mendapatkan bayaran dengan mendapatkan refferal ? Klik kolom Earn Money untuk mendapatkan banner promosi anda. Sebarkan banner tersebut dan link affiliasai anda agar mendapat tambahan poundsterling dalam account anda. Selain itu, semakin sering anda melakukan pencarian maka hasilnya juga akan semakin banyak. Tapi ingat untuk menggunakannya dengan bijaksana agar hasilnya juga maksimal. Selamat mencoba ....

3 komentar:

  1. Hallo, salam kenal.
    Anda berada di tempat bisnis yang tepat, saya salah satu member myhpf yang baru saya dapat bayaran beberapa hari lalu dari bisnis ini. Ingin informasi bisnis lainnya, bisa jalan-jalan ke tempatku.
    http://infobiznisonline.blogspot.com. Banyak info ttg bisnis online yang bisa didapatkan di sana.

    Thanks salam kenal
    Syam Infobiznis

    BalasHapus
  2. my review to infobiznis : salam kenal juga. blog anda bagus dan informatif. senangnya bisa saling bertukar informasi.

    BalasHapus
  3. info yang yang sangat menarik dan patut untuk dijalankan, silakan mampir ke blog saya== http://hericl.blogspot.com, salam sukses

    BalasHapus