28 Mei 2009

Sekilas Tentang SurfJunky Yang Scam

Saat blogwalking kemarin, saya membaca artikel tentang situs Surfjunky. Situs ini konon bakal membayar sebesar $0.45 per jam hanya dengan membiarkan iklan berjalan dengan sendirinya. Pikir saya, mungkin ini model baru. Maklum baru ini saya mengenal surfjunky. Saya pun langsung mendaftar dan mencoba mempraktekkannya langsung. Sambil meneruskan blogwalking, saya biarkan halaman iklan surfjunky tersebut berjalan sendiri. Saat saya hendak mematikan komputer, saya cek dan ternyata akun saya sudah menjadi sekitar $2. Langsung deh saya sibuk menghitung perkiraan pendapatan yang bisa diperoleh.. Lumayan banget. Dalam hati saya sudah bertekad besok bakalan memposting akan hal ini di my review. Tapi ....
Setelah saya buka menu yang ada di surfjunky, saya hanya menemukan link referral yang cuma berupa satu baris saja. Gak ada banner menarik seperti pada situs lainnya. Kok aneh ya? padahal jumlah uang yang ditawarkan cukup besar dan caranya pun sangat mudah, tapi kok tidak ada satu pun banner. Iseng saya cari lewat searchbox ternyata ... IT'S SCAM. Sudah banyak orang yang mengikuti tapi tidak ada pembayaran dan lainnya. Untung saja baru satu hari nyoba. Coba kalo sudah satu bulan, pasti sebel banget deh.
Buat anda yang sudah berpengalaman, mungkin sudah tahu banyak tentang program yang menipu. Tapi buat yang sama-sama newbie, semoga anda gak tertipu lagi. Memang benar, kita patut curiga dengan program-program yang mudah tapi berani menjanjikan uang besar dalam waktu singkat. Tetap Waspada !

3 komentar:

  1. Thanks infonya sob...
    Comment back ya ...
    Mgomong2 pertamaxxx ya ...

    BalasHapus
  2. to pixel : makasih juga atas komentarnya. saya pasti akan berbalas komentar dengan anda

    BalasHapus
  3. Pagi agan-agan sekalian.. denger-denger Surf Junky memang cuma program scam, soalnya sampai detik ini belom ada yang bisa membuktikan pembayarannya Surf Junky, Account Balance punyaku aja dah nyampe $89 tapi udah berbulan-bulan g' nongol bayarannya di Paypal_ku.
    daripada repot-repot mending ikut AW Survey aja selain bukan scam, pihak AW Survey membayar tepat waktu sesuai dengan Ketentuan Pay Out, daftar disini aja gan... gatis kok...!

    BalasHapus