26 Mei 2009

Kartu Debit Gratis Dari FriendFinder


Anda pasti tidak asing dengan friendster ataupun facebook. Saat ini situs sosial pertemanan memang sedang menjadi tren di berbagai belahan dunia. Ada banyak situs pertemanan baru yang terus bermunculan. Salah satunya adalah FriendFinder. Yang membuat situs ini menarik salah satunya adalah memberikan penawaran akan kartu debit gratis keluaran Payoneer Amerika. Saya pun tetarik untuk mencobanya. Ternyata memang benar, dalam jangka waktu kurang dari satu bulan, saya mendapatkan kartu debit mastercard asli yang dikirim langsung ke rumah.
Anda tertarik memilikinya ? Itung-itung mumpung masih bisa dapat secara gratis dan tanpa prosedur yang rumit. Dengan mendaftar sebagai anggota FriendFinder, selain berkesempatan memperoleh teman baru dan mendapat kartu debit gratis, anda juga bisa memperoleh tambahan penghasilan dengan mengikuti program affiliasinya. Jika anda tertarik silakan ikuti petunjuk berikut ini :

  1. Klik disini untuk mendaftar FriendFinder. Setelah itu klik pada Join Now. Isi data-data yang diminta dengan lengkap. Setelah itu klik pada tulisan Click To Join.
  2. Buka email anda. Disini akan tercantum username dan password yang diperlukan untuk login. Klik pada link yang tertera untuk mengaktifkan akun anda.
Dari sini anda sudah terdaftar sebagai anggota FriendFinder. Tapi jika anda juga ingin mendapatkan kartu debit dari Payoneer ataupun berbagai program affiliasi milik FriendFinder, anda harus melakukan langkah tambahan sebagai berikut :
  1. Login disini dulu sesuai dengan username dan password anda.
  2. Klik pada Menu lalu klik pada kata Affiliates (menu berada pada bagian atas). Selanjutnya klik Affiliate Sign Up. Isi data-data dengan benar terutama alamat yang dituju haruslah jelas. Hal ini sangat penting karena kartu debit akan dikirim langsung ke rumah anda sesuai dengan alamat yang tertulis.
  3. Jangan lupa klik pada kotak kecil tentang setuju dengan peratutan lalu klik Submit.
  4. Setelah itu klik pada Account Information dan klik tulisan Click Here To Update Your Information. Dari sini anda akan dibawa ke halaman edit akun anda.
  5. Cari dan klik tulisan pada kolom tengah yang berbunyi "click Payoneer : Signup to be paid by Prepaid Master Card ....
  6. Isi data yang diminta dan terus ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah selesai, klik Finish.
Selesailah sudah. Anda tinggal menunggu sekitar 20 hari untuk menerima kartu debit ini. Jangan lupa untuk mengaktifkan kartu tersebut sesuai petunjuk yang dituliskan sebelum masa aktif kartu habis. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar