23 April 2009

Curhat : Sibuk vs Malas

Gak terasa hampir sebulan umur "My Review" dan ternyata baru punya beberapa postingan. Padahal niat awalnya mau bikin 1 postingan tiap hari. Ternyata .... nulis posting itu sulit banget. Ada aja masalah yang muncul tiap kali mau nulis. Kadang gak ada ide, trus saat ide muncul .. saya bingung cara nulisnya. Apa anda juga pernah mengalami hal-hal seperti itu ya ? Atau karena saya masih newbie ... (duh, sampai kapan predikat ini melekat pada saya ya ... )
Sibukkah saya? Jujur saja, hampir setiap hari saya selalu duduk manis di depan komputer. Dari blogwalking, utak-atik situs pertemanan, main game, download lagu favorit dan banyak lagi. Tapi kalo urusan posting, rasanya masih jadi beban ya.. Bingung ama kode HTML, bingung ide, malahan suka menundanya dengan kata "ntar aja deh .. ". Padahal "ntar aja deh" cuman bikin ide dan moodnya ngambek lagi.
Apalagi saat ketemu blog yang isinya keren abis, saya pasti betah baca artikelnya sampe habis, dari A sampai Z. Dan berharap suatu saat nanti saya bisa punya blog yang seperti itu. Tapi saya sadar, itu namanya mimpi kalo aku sendiri gak berusaha seperti mereka. Semoga saja saya bisa lebih termotivasi bikin blog keren.
Tapi harus saya akui, kalo blog membuat saya punya dunia baru untuk dijelajahi. Ada banyak hal yang belum saya ketahui dan itu merupakan tantangan. Semua ilmu baru yang saya dapatkan akan saya review kembali untuk pembelajaran ke depan.Semangat ! Semangat ! Semangat ! Jangan mudah menyerah.
Jika sementara saya masih termasuk kategori "malas" alias gak sibuk-sibuk amat , semoga kelak saya bisa jadi lebih baik lagi. Walau saya punya tanggungjawab lain, harusnya saya lebih bisa mengatur waktu yang sangat berharga ini. Bagaimana dengan anda ? Semoga anda sudah bisa mencapai target yang diinginkan... Trims udah mau dengerin upss... baca curhatku ini. Ada saran gak ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar