13 April 2009

Bisnis Online Yuk...

Sepertinya bisnis online menjadi fenomena menarik untuk dibahas untuk saat ini. Bayangin aja, ditengah sulitnya kita mencari pekerjaan didunia nyata, bisnis online mampu menjanjikan penghasilan besar dengan cara yang mudah dan murah. Mudah, murah, fleksibel, sangat menguntungkan dan berjangka panjang. Benarkah itu .... ?
MUDAH. Bisnis online bisa dilakukan oleh siapa saja. Tak peduli usia ataupun latar belakang pendidikan, selama anda mau belajar dan tak mudah menyerah anda bisa memulai bisnis online. Buktinya banyak sekali internet marketer yang masih berusia muda dan awalnya juga bukan orang berpengalaman di bidang komputer. Sebut saja Haryo Prabowo, Welly Mulia atau Cosa Aranda. Mereka sudah memperoleh hasil yang fantastis dari bisnis ini.
MURAH. Anda gak perlu bikin atau sewa bangunan untuk memulai bisnis online. Modal awal hanyalah komputer dan jaringan internet. Ssst, anda juga gak perlu beli langsung, bisa juga dilakukan diwarnet lo.. Untuk bisnis offline, sudah pasti anda perlu modal awal yang jauh lebih besar dari ini.
FLEKSIBEL. Anda tidak perlu mengerjakan bisnis online dari pagi sampai sore seperti kerja kantoran umumnya. Cukup luangkan waktu minimal 1 jam untuk duduk manis di depan komputer dan mempraktekkan apa yang sudah anda pelajari. Gak perlu kena macet, capek pergi kesana kemari, berpakaian super rapi, bahkan bisa sebagai sambilan kalo anda sudah punya pekerjaan tetap.
MENGUNTUNGKAN. Jika anda sering berkunjung ke forum atau blog para internet marketer, pasti sudah tidak asing melihat bukti penghasilan mereka dari skala lumayan sampai wow. Dari yang dollar ataupun rupiah. Bukan pamer, tapi mereka ingin memberi bukti bahwa bisnis online sangat menguntungkan dan kadang mereka pun mendapatkannya dalam waktu yang relatif singkat.
JANGKA PANJANG. Internet berkembang pesat seiring dengan perkembangan teknologi. Oleh sebab itu semakin cepat anda memulai, semakin banyak waktu yang anda miliki untuk mempelajari seluk beluk bisnis online. Selama anda masih bisa bersaing maka bisnis online andfa akan terus berjaya. Jadi tak perlu lagi mengkhawatirkan pensiun atau pemecatan. Anda menjadi raja dalam kerajaan bisnis anda sendiri.
Nah, itulah beberapa alasan kenapa anda patut mencoba bisnis online ini. Yah, sembari menunggu pekerjaan nyata datang atau bingung cari tambahan penghasilan, anda bisa memulai membangun bisnis ini pelan-pelan tapi pasti. Selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar