20 April 2009

Paypal, Syarat Berburu Dollar Di Internet

Paypal merupakan salah satu alat pembayaran online yang bisa kita gunakan untuk menampung dollar hasil kita melakukan suatu bisnis online. Kenapa perlu pake paypal ? Ya karena saat ini belum ada bank Indonesia yang sanggup langsung menerima pembayaran dollar kita secara langsung. Jadi misalkan kita ikut PTC luar, bayaran dollarnya sementara ditampung di akun paypall anda kemudian dari paypal bisa ditransfer ke rekening anda di Indonesia.
Memiliki akun di paypal WAJIB hukumnya jika anda memang serius ingin melebarkan sayap untuk mendapat tambahan penghasilan berbentuk dollar.Paypal sering dianggap sebagai tabungan virtual. Jadi ketika anda mendaftar di paypal, anda tidak akan menerima buku tabungan seperti di bank Indonesia umumnya. Tapi anda bisa melihat semua transaksi maupun jumlah uang anda setelah login sesuai dengan email dan password saat pendaftaran. Buatnya mudah kok dan gratis. (he.. he... saya sangat suka yang gratis kayak begini)
Berikut syarat untuk mendaftar di paypal (sesuai dengan pernyataan di paypal indonesia)
  • Minimal berusia 18 tahun keatas
  • Mempunyai alamat email (alamat ini akan digunakan sebagai username ataupun alamat paypal email anda)
  • Mempunyai kartu kredit Visa atau kartu debit Visa (tapi kalau gak punya juga gak masalah kok. Tetap bisa daftar ! Bahkan masih ada cara lain selain memakai kartu debit/kredit Visa)
Catatan : Kartu debit atau kredit tersebut hanya digunakan untuk memverifikasi status anda. Anda tetap bisa membuat dan menggunakan akun paypal anda kok. Bahkan saat ini banyak orang yang tidak memakai kartu kredit/debit untuk melakukan verifikasi statusnya. Untuk lebih jelasnya anda baca postingan saya tentang verifikasi paypal. Yang penting, daftar saja dulu... (next review : cara daftar paypal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar